Menang, lagi ( !!! )

Hmm.. kali ini saya beruntung (lagi) karena memenangkan hadiah dari menulis cerita liburan yang diadakan oleh detikTravel. Jadi waktu itu secara tidak sengaja saya melihat sebuah info dari detikcom, induk dari detikTravel, dimana sedang diadakannya suatu lomba menulis cerita liburan.. Sayangnya waktu itu saya mengetahui hal ini tepat 2 hari sebelum lomba ditutup. Maka, jadilah hari itu, saya dengan cerita seadanya menceritakan kembali liburan saya ke daerah Ciater, Subang.. mengitari suatu pesona alam dibalik hamparan kebun teh, Air Terjun! here

Walaupun agak sedikit pesimis saya terus menulis cerita, lagi dan lagi.. sampai kurang lebih 3 sampai 4 halaman kertas A4 saya isi dengan kata, cerita dan sedikit rasa, ciee. Sampai akhirnya, keesokan harinya tulisan saya di publish. Sejujurnya sih.. saya sedikit merasa kecewa. Kenapa?! Soalnya tulisan saya di sunting disana-sini oleh pihak redaksi bersangkutan, sehingga alur cerita pengalaman saya menjelajah tempat-tempat tersebut sama sekali tidak terarah, ngalor-ngidul. hhhhh..

Lalu, satu persatu tweet komentar bermunculan.. sampai kurang lebih 100 tweet. Setelah membaca term & condition lomba, dijelaskan bahwa pemenang dinilai dari banyaknya pembaca dan pemberi komentar. Dari situ barulah saya publish tulisan tersebut ke dalam twitter, facebook, google+ dan via bbm. 

Selagi menunggu pengumuman pemenang juga ternyata saya jadi d'Traveler of The Day versi detikTravel, uhukkkk!



Seharusnya sih pengumuman pemenang diumumkan tanggal 11 agustus waktu itu, namun entah kenapa sampai malam hari pun belum ada kabar beritanya. Dan lalu, sekitar 2 hari kemudian pengumuman itu akhirnya muncul juga. Dengan judul tagline 'Ini dia pemenang cerita mudik detikTravel'. Wo hooooo! We are the champion! We are the champion! Hoho.






Ya, syukur Alhamdulillah. Rezeki mah dari mana aja kan yah heheee, Allah kan Maha Segalanya. Seperti yang saya bilang, dia selalu punya cara untuk membuat kita terkejut, right?!




Selalu bersyukur atas apa yang kamu dapatkan, dan kamu akan mendapatkan lebih banyak lagi hal ke dalam hidup kamu, kata The Secret. Dan itu yang sedang saya coba untuk terapkan, bismillah. Mudah-mudahan bisa ya. Mudah-mudahan. Aamiin.






Oya, beberapa waktu yang lalu juga saya mendapatkan voucher belanja di Matahari Departement Store dari Tulisan review tempat makan favorite, acara dari Blogger Plus Indonesia (BPI). Entahlah, entah kebetulan atau tidak, tapi saya mendapat voucher ini tepat dibulan puasa, beberapa minggu sebelum Idul Fitri hehe. Jadilah voucher itu dipake buat beli baju bedug iyang sama uwen x) Alhamdulillah. Bersyukur aja.



Thanks, God! Love. 


xx,
agistianggi