Pantai Carita & Pantai Karang Bolong #VisitBanten

Sooooooooo, here it is! Short-trip-holiday! Ha!

Hmmmm, hari minggu lalu tanggal 3 Juni saya beserta beberapa teman dari kantor melakukan,  hmmm ..katakanlah 'berlibur kecil' yang tanpa rencana. Pada awalnya saya hanya iseng mengajak salah satu dari mereka untuk pergi ke Pantai Karang Bolong, Anyer. Oya, fyi, saya sekarang lagi menyusun program #VisitBanten hihihi. Jadi program ini rencananya adalah program main atau berkeliling tempat-tempat wisata atau apapun itu yang berada di wilayah Banten dan sekitarnya. Dan sejauh ini sih baru beberapa tempat yang bisa saya datangi, diantaranya beberapa pantai di daerah Anyer, Objek Wisata Banten Lama, Museum Situs Kepubakalaan Banten Lama, Masjid Agung Banten, Situs Keraton Kaibon, Pelabuhan Karangantu, Wihara Avalokitesvara, dan beberapa tempat lainnya.

Dan dibawah ini beberapa foto yang sempat saya ambil saat kami berada di Pantai Carita..










Dan sejujurnya ada beberapa tempat yang menjadi tujuan #VisitBanten saya. Beberapa diantaranya.. Pantai Tanjung Lesung,  Taman Nasional Ujung Kulon, Curug Gendang Pandeglang, Pulau Umang, Pantai Sawarna daaaaaan Kampung Baduy. Hmm.. untuk yang terakhir itu sih rencananya akhir bulan ini kantor bakal ngadain semacam acara Yankesling (Pelayanan kesehatan keliling) di daerah Baduy, dan saya disuruh untuk ikut serta dalam acara tersebut. Aaaaaaaa~ semoga jadi! Dan semoga tidak ada satu halangan pun. Amin.











Hey, Adventurer! Let's we go! Travelling around the world! 
Come oooooooooon!

Ada beberapa foto yang sempat saya ambil melalui ponsel dan belum bisa saya posting disini. Soon! ;)

#DreamCatcher #Travelling #Indonesia